Gaya Anak Sekarang

Kamis, 07 Januari 2010

Karena perut terasa laper, pulang kerja kemaren saya tidak langsung pulang kerumah tapi otak saya langsung memberi perintah untuk melaju kenderaan ke tempat martabak sayur yang ada di Galuh Mas yang sudah jadi langganan saya.

ketika tiba disana saya pesen satu martabak sayur spesial (biasanya pake dua telor :) ), sambil menunggu martabaknya mateng tangan saya asik balas sms yang masuk, eh tiba – tiba mata saya mengarah ke sepasang muda – mudi yang sedang berpacaran yang duduk tidak jauh dari motor tampaknya mereka masih berpakaian seragam smu (meskipun pake jaket) wow kelihatannya cukup mesra maklum karena sedang dibuai api asmara. Karena hari beranjak gelap mereka bersiap meninggalkan tempat itu saya lihat si perempuannya mendekap erat tubuh pasangannya layaknya sepasang suami istri yang baru menikah mbrrrrr…. motor mereka menghilang ditelan malam, tak lama berselang martabak yang saya pesen selesai dibungkus saya pun berlalu dari situ.

Melihat kejadian itu sebagai orang tua saya jadi mikir sekaligus takut akan nasib masa depan anak saya kelak ketika mereka sudah besar nanti dimana budaya malu serta takut akan dosa sudah terkikis oleh pola hidup yang sangat bebas dan sangat konsumtif.

0 comments

Posting Komentar