Sahabat Jadi Tinggi

Rabu, 06 Januari 2010

Aku gag tahu harus di mulai dari mana ceritanya pajang sekalai…….

Dimualai dari sekolah kita yang di SMK Yadika Bangil ja…..

Pada waktu itu aku panggil saja Rifqi….mendaftar ke Yadika Bangil ama tamanya yang bernama abdul dia selau berduan kemanapun dia pergi. Tidurpun sekamar…kalau rumah abdul lagi sepih…HEHEH…

Sampai kelas duapun berangkat sekolah berdua wah waktu 1 tahun sekolah banyak dech kejadian yang aneh,,,….yang anak orang buat taruan lah,…samapai nabrak orang…..

Waktu aku di sekolah kelas 2 aku mulai kendor ama yang namanya abdull….hahah kok bisa begini ya…mungkin salah aku juga ya,,….sebetulnya sich aku ama abdul to ya…teman mulai SD…bisa di bilang solmet gtu lo….. :D….gag tahu knapa…kok malah menjau..kalau di sekolahan….tapi kalau dirumah seperti biasa main berdua gila –gilaan…tapi enjoy….

Kita uda lama berteman di SD samapai di kalangan Abu – abu Putih…
Gag tahu kenapa aku bisa berpencar…ama yang namanya abdul…mungkin kurang kompak kali…eheheh abdulnya gag suka Organisasi…:P

Waktu itu aku mengikuti organisasi siswa intra sekolah ( OSIS ) siapa yang perna dengar nama itu….wah yang gag perna dengar itu berarti gag perna sekolah nich… 

Nach aku bertemu dengan banyak teman,,….ada yang namaya itulah..ini lah…banyak dech pokoknya…..
Tapi gag tahu kenapa aku kok jodoh ya ama yang namanya Aris, Angga, dan Anam….dia kayak saudara sendiri….


Uda 4 tahun aku berteman sama yang namanya aris anam angga…..hingga waktu di OSISI aku sempet menamai geng aku dengan sebutan Mr.Fvns ….apa sich….Mr.Fvns to…pastilah banyak orang yang bertanya ?
Wah apa ya jawabya..heheh belagag begok lagi ….
Ya dech aku jawab…aku kan yang beri nama itu….heheheh sombong dikit…

Mr.Fvns to….organisasi persahabatan yang gag perna mengeluh sesulit apapun….tantangan yang di berikan…..kita tanggapi secara enjoy aja…

Sampai kita lulus dari sekolah SMK Yadika Bangil kitapun membentuk sebuah organisasi yang lebih besar….kagak seperti masa masih sekolah…

Nama Mr.Fvns dikalangan SMK Yadika Bangil tidak asing lagi….karna organisasi ini yang paling di dukung,,,,,,wa bagus ya  knapa kok begini…heheh aku juga kagak tahu…
Hwa..hehehh waktu semua teman dan aku juga lulus akhirnya lega juga dech…

Akhirnya kita uda lega banget….

Lalu organisasi kita gag sampai segitu doang ….

Nama Mr.Fvns lalu diganti denagan FVNS Petabyters katanya sich biar tambah banyak anggotanya bukan itu yang terjadi,,,,heheh biar ada anggota peremuan yang bisa masuk….tahu kan artinya Mr…wah semua wanita gag mau ikut karna ada kata MR….
Ha…lalu kita adakan metiing kecil..kecilan.,.,.,lalu dech nama Mr.fvns dig anti dengan FVNS Petabyters….
Wah sampai disini aj lah perjalan aku….untuk mau liat profil kita
Buka aja fvnspetabyters.co.cc wah pasti ada dech foto kita dan kegiatan kita…sampai jumpa….  :-h

0 comments

Posting Komentar