Hidup ini memang tidak sempurna

Jumat, 08 Januari 2010

Saudariku,,engkau salah jika beranggapan bahwa di dunia ini kebuthan bsa terpenuhi 100%. Hal itu tidak akan terjadi kecuali hnya disurga. Adapun d dunia segala sesuatu adl semu. Semua yg engkau inginkan tidak akan tercapai semuanya tetapi pasti akan dtg kpdmu ujian, musibah, dan penyakit. Maka jadilah hamba yg pandai bersyukur disaat mendapat kenikmatan dan bersabar disaat ditimpa kesengsaraan. Jangan bermimpai kalau semua cita2mu akan tercapai, akan selalu sehat, akan selalu kaya, dan akan selalu bahagia. Selalu ingin mendapat teman yg tanpa aib, atau mendapat suami yg sempurna. Semua itu adl mustahil!!

Saudariku, anggaplah bahwa dirimu itu penuh kekurangan dan membuthkan koreksian org lain. Usahakan untk selalu memandang sisi positif pd segala sesuatu yg terjadi padamu. Jangan berbrk sangka kpd pencipta-MU. Jangan jadikan mansia sebagai sandaran hidupmu Manusia sangat tdk pantas untuk engkau jadikan sandaran dan tempat bergantung.
Allah berfirman
"Sesngguhnya mereka sekali-kali tdk akan dapat menolak dari kamu sedikitpun dari (siksaan) Allah. Dan sesungguhnya org2 yg zalim itu sebagian mereka mnjadi penolong bagi sebagian yg lain,dan Allah adl pelindung org2 yg bertaqwa" (QS.Al'Jatsitaat:19)

sumber: Agar menjadi wanita paling bahagia

0 comments

Posting Komentar